Sabtu, 19 November 2011

Emulator Android 4.0 [Ice Cream Sandwich]

Sistem operasi Google Android terbaru versi 4.0 a.k.a Ice Cream Sandwich sudah resmi launching sejak beberapa minggu yang lalu. Konon kabar nya Android versi ini gabungan dari versi 2.x dengan si Honeycomb 3.x tablet interface. Namun sayang versi Android terbaru ini baru hanya ada pada gadget-gadget tertentu.
So bagi agan-agan yang mau nyicipi versi ini ga usah membeli gadgetnya yang notabene bikin kantong kembang kempis..-). Tinggal Install aja emulator versi PC nya. Berikut cara-cara install Android ICS emulator menggunakan Android-SDK yang udah ane praktekkan dengan cara ane sendiri. Dan hasil nya..




 Langsung aja gan..
Bahan-bahan :
 Dan tambahan lagi gan, di windows harus sudah terinstall Java Runtime, download di http://www.oracle.com/technetwork/java/javase/downloads/jdk-7u1-download-513651.html
pilih yang windows x86 buat windows 32

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar